FORUM KESEHATAN REPRODUKSI : Diskusi & Tanya Jawab




Author Topic: Virgin  (Read 11649 times)

Offline Lenny

  • Newbie
  • *
  • Posts: 1
Virgin
« on: May 30, 2006, 03:04:10 PM »
Apakah setiap berhubungan seksual pertama kali selalu mengeluarkan darah bagi seorang wanita??

Offline mkia_kr

  • Newbie
  • *
  • Posts: 1
    • Email
Re: Virgin
« Reply #1 on: June 01, 2006, 10:22:31 AM »
ya tidak tentu, ada yang mengeluarkan darah banyak ada yang sedikit atau bahkan ada yang tidak mengeluarkan darah sama sekali.

Offline vero

  • Newbie
  • *
  • Posts: 1
Still virgin?
« Reply #2 on: June 01, 2006, 03:49:52 PM »
Bila jari tengah (seluruhnya) dimasukkan ke lubang vagina apa kita udah ga perawan lagi?

vhirus

  • Guest
Re: Virgin
« Reply #3 on: June 01, 2006, 06:08:09 PM »
jarak antara slaput darah dengan vagina bagian luar berbeda-beda untuk setiap orang tergantung pertumbuhannya. menurut ilmu kedokteran jaraknya 8cm so... pastilah jari tengah kamu bisa merobeknya.

Offline Anisa

  • Moderator
  • Sr. Member
  • *****
  • Posts: 259
Re: Virgin
« Reply #4 on: June 16, 2006, 10:04:47 AM »
Apakah setiap berhubungan seksual pertama kali selalu mengeluarkan darah bagi seorang wanita??

Dear Lenny....

Tidak setiap wanita akan mengeluarkan darah saat berhubungan seksual pertama kalinya. Darah ini timbul akibat robeknya selaput darah atau ada perlukaan di vagina (liang senggama). Pada seorang wanita yang selaput darahnya begitu elastis, mungkin selaput darahnya tidak akan robek meskipun penis berhasil menembus hingga vagina. Atau karena hubungan dilakukan dengan sangat hati-hati, selaput darah robek minimal tanpa pendarahan.


dr. Eighty

Offline Anisa

  • Moderator
  • Sr. Member
  • *****
  • Posts: 259
Re: Still virgin?
« Reply #5 on: June 16, 2006, 10:14:08 AM »
Bila jari tengah (seluruhnya) dimasukkan ke lubang vagina apa kita udah ga perawan lagi?


Dea Vero....
Bila jari tengah (seluruhnya) dimasukkan ke dalam liang vagian masih perawan ato tidak ? Repot juga ya....
Apa sih arti perawan sebenarnya? kalau pertanyaan ini terkait dengan urusan robeknya selaput darah, jawabnya hampir sama. Jadi, tergantung dari daya elastisitas  selaput darah. Bila tangan masuk dengan paksa atau selaput darah sangat kaku, mungkin sekali selaut darah robek oleh tindakan ini.


By. dr. Eighty

Offline Hadi Priyo Utomo

  • Newbie
  • *
  • Posts: 3
Virgin.......
« Reply #6 on: July 18, 2006, 08:42:20 AM »
assalamu'alikum
hai! mau gabungan!
Question:
1). Bagaimana tandanya kalau cowok tidak virgin ...?
2). Meruncingnya lutut pada cowok apa bisa dikaitkan dengan kejadian ini..?
2). Apakah ada Efek dari ketidak virginan cewek ato cowok bila berfantasi tu apa, misalnya saja kurang nikmat bila berfantasi atau semangat turun..?
3). Adakah tanda2 fisik selain tersebut diatas pada cewek atau cowok bila tidak virgin lagi..?

Offline Anisa

  • Moderator
  • Sr. Member
  • *****
  • Posts: 259
Re: Virgin
« Reply #7 on: July 25, 2006, 08:50:02 AM »
wass.

Mas Hadi Priyo Utomo yang terhormat.

1. Tidak ada tanda khusus cowok perjaka. Yang tau perjaka atau tidak ya dirinya sendiri.
2. Tidak ada kaitanya lutut runcing atau tumpul dengan keperjakaan.
3. Tergantung anda menilai status gadis atau perjaka seperti apa ? kalau tidak punya nilai ya tidak apa-apa, tapi anda kalau menilai arti keperawanan sangat tinggi bisa jadi stress yang berkepanjangan.
4. Pada cewek ketidak perawanan bisa berupa robekan selaput dara, tapi pada selaput darah yang elastis bisa juga tidak robek dengan persetubuhan selain itu tidak ada tanda lain, kecuali kalau hamil. Pada Cowok tidak ada tanda fisik yang khusus.

Nah, anda cowok virgin atau cowok tidak virgin cuma anda sendiri yang tahu.  ::)

dr. Baksono

Offline Hadi Priyo Utomo

  • Newbie
  • *
  • Posts: 3
Virgin
« Reply #8 on: July 31, 2006, 08:14:17 AM »
assalamualaikum!  ;)

 ??? lanjutan
kalo yg tahu virgin nggaknya pada laki2 kan kita sendiri, nah itu dilihat dari mananya ....? apa pernah atau tidaknya senggama atau hanya sekedar onani, ataupun mungkin mimpi basah...? bisa dijelaskan dok!
thanks

Offline Anisa

  • Moderator
  • Sr. Member
  • *****
  • Posts: 259
Re: Virgin
« Reply #9 on: August 14, 2006, 11:06:16 AM »
Wassalam mualaikum wb.wr.

Nah itu masalahnya, dalam ilmu kedokteran maupun ilmu apapun juga tidak diketemukan kalau perjaka atau tidaknya / perawan atau tidaknya seseorang dapat diketahui orang lain yang tahu ya dirinya sendiri kan.
Baik pernah senggama, onani, maupun mimpi basah, hal tersebut merupakan hal pribadi seseorang jadi yang tahu ya hanya dirinya sendiri, tidak bisa dilihat oleh orang lain.
Mungkin ada beberapa mitos yang mengatakan seseorang yan sudah tidak perjaka atau sudah tidak perawan bisa di ketahui lewat bentuk tubuh, namun hal tersebut tidak dapat dibenarkan, karena bentuk tubuh setiap orang kan berbeda-beda, nanti malah jadi salah sangka pada orang tersebut, padahal belum tentu orang tersebut seperti yang kamu pikirkan, betul gak.

Semoga apa yang saya jelaskan dapat dimengerti Hadi ya.



Offline dj_redism

  • Newbie
  • *
  • Posts: 3
Re: Virgin
« Reply #10 on: December 20, 2006, 12:51:40 PM »
Wah...hot banget nih topik.Ikut nimbrung yach...perjaka atau perawan...ga penting di jaman global sekarang ini.Tetapi,ada satu hal untuk menghargai kehidupan kita..
FREE SEX, NO!
SAFE SEX, YES!
Para Adam semuanya,jangan sampai lupa membawa kondom di dalam dompet.Sesuatu yang tak terduga bisa saja terjadi...Dan pada Hawa semuanya,jangan lupa mengingatkan pasangannya untuk selalu menggunakan kondom..khususnya yang belom menikah.

Offline Joe

  • Newbie
  • *
  • Posts: 1
    • Email
Re: Virgin
« Reply #11 on: February 02, 2007, 03:57:17 PM »
apa memang ada perbedaan kita intim dengan cewek yang masih perawan dan cewek tidak perawan?

Offline Anisa

  • Moderator
  • Sr. Member
  • *****
  • Posts: 259
Re: Virgin
« Reply #12 on: February 05, 2007, 10:37:48 AM »
Dear Joe

Ada seperti anda mau makan durian yang sudah dibuka kulitnya tinggal makan &  kalo perawan anda mesti bersusah payah dulu untuk membuka kulit durian guna menikmati isinya, nach jadinya repot kan, pilihannya. Mau repot dulu apa tinggal makan.

Untuk konsultasi lebih lanjut bisa menghubungi Sekretariat FER RSU Dr. Soetomo Surabaya Telp. 031-5501474.

Salam,
Wiwien

Offline frans

  • Newbie
  • *
  • Posts: 1
Re: Virgin
« Reply #13 on: March 04, 2007, 03:08:15 AM »
wah ada2 aja pake analogi durian....  :P tapi gw setuju tuh, yg kayak begituan mah kembali k pribadi masing2.

Offline natalia

  • Newbie
  • *
  • Posts: 1
    • Email
Re: Virgin
« Reply #14 on: May 28, 2007, 10:39:52 AM »
ya tidak tentu ada yang mengeluarkan darah ada yang tidak....

ada yang mengeluarkan darah banyak ada yang sedikit atau bahkan ada yang tidak mengeluarkan darah sama sekali.

..............  ;D :)

FORUM KESEHATAN REPRODUKSI : Diskusi & Tanya Jawab

Re: Virgin
« Reply #14 on: May 28, 2007, 10:39:52 AM »


 



Copyright © FORUM KESEHATAN REPRODUKSI : Diskusi & Tanya Jawab