FORUM KESEHATAN REPRODUKSI : Diskusi & Tanya Jawab




Author Topic: Titik Sensitif Pria  (Read 589 times)

Offline sunshine3185

  • Moderators
  • Sr. Member
  • *****
  • Posts: 445
Titik Sensitif Pria
« on: February 27, 2013, 09:08:55 AM »
Sama halnya dengan wanita, pria juga memiliki titik tersembunyi yang dapat melecut gairah mereka saat akan bercinta. Dalam hal ini sentuhan lembut dan kecupan mesra merupakan hal yang wajib diperhitungkan. Seperti dilansir laman Glamour, berikut beberapa area yang diinginkan pria agar disentuh pasangannya guna memantik gairah mereka bercinta:
Kulit
Sebagai jaringan yang terdapat di permukaan tubuh, kulit merupakan bagian paling umum yang menghantarkan rangsangan. "Menyentuh kulit pasangan dapat meningkatkan keintiman. Hal inilah yang meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh," ujar seorang psikolog, Gloria Brame, Ph.D.

Jadi, sebelum mulai bercinta, berikan sentuhan pada pasangan dengan pijatan menggoda dari bagian atas bahu hingga ke bawah punggung, naik melewati lengan, dan dadanya.

Bokong
Beberapa pria mengakui senang jika pasangan menyentuh area bokong mereka. "Pijatan lembut menggunakan jemarinya menghantarkan saya pada kenikmatan," kata seorang sumber Glamour.

Leher
Gloria Brame menjelaskan pria memiliki banyak ujung saraf di bagian leher. Pada tingkat naluriah, pria menyadari bahwa leher merupakan bagian yang paling rentan akan sentuhan dan rangsangan. Untuk itu, cobalah Anda untuk lebih bereksperimen dengan memberikan ciuman lembut di wilayah sensitif itu.

Telinga
Kata-kata mesra nan menggoda dipastikan akan segera dikirimkan ke otak. Artinya, dengan itu Anda mengundang langsung pasangan untuk bercinta. "Mulailah dengan membisikkan beberapa kata seksi untuk memancing gairahnya. Desahan dan napas juga turut membangunkan gairahnya," ujar Brame.
Anda juga dapat mulai menyentuhnya mulai dari bagian belakang daun telinga.

Kaki
Salah seorang psikiater, Sam Von Reiche, Psy.D. mengatakan bahwa pijatan erotis di kaki dapat menjadi tanda bahwa Anda adalah seorang yang romantis. Pastikan Anda memberikan beberapa tekanan ekstra di area tumit kaki pasangan, karena itu dapat meningkatkan gairah seksualnya.

Bibir
Berciuman memang memberikan banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan pasangan. Von Reiche mengatakan bahwa wanita dapat menggoda pasangannya dengan memberikan gigitan kecil dan lembut di bagian bibir.

FORUM KESEHATAN REPRODUKSI : Diskusi & Tanya Jawab

Titik Sensitif Pria
« on: February 27, 2013, 09:08:55 AM »


 



Copyright © FORUM KESEHATAN REPRODUKSI : Diskusi & Tanya Jawab